Bazzar Ramadhan 2021 DKUK Jabar

Bazzar Ramadhan 2021 DKUK Jabar

Dalam rangka memenuhi kebutuhan  masyarakat pada Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442H, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat menggelar “Bazaar Ramadhan Produk Koperasi dan UMKM Jawa Barat” pada Jumat ďan Sabtu ( 7-8 Mei 2021) mulai pukul 09.00 di halaman UPTD P3W Dinas KUK Provinsi Jawa Barat Jl Soekarno Hatta 708 Gedebage Bandung.

Menurut Kepala Dinas KUK Provinsi Jawa Barat, Kusmana Hartadji, kegiatan bazaar ramadhan diikuti 20 kopperasi akan digelar secara offline akan digelar secara online atau virtual melalui youtube diskukjabar. Bazaar secara online ini pembeli bisa berbelanja dan bertransaksi melalui QRIS.

Bazaar secara offline, panitia menetapkan protokol kesehatan secara ketat. Dimana panitia dan peserta pameran akan diswab antigen terlebih dahulu oleh Labkes provinsi Jawa Barat. Pengunjung akan dibatasi dan dilakukan waiting list bila mengunjung cukup banyak. Selain itu, pengunjung, panitia dan peserta wajib menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan menjaga jarak.

Sementara produk yang ditampilkan pada bazaar ini, produk kebutuhan ramadhan dan lebaran, pakaian, asesoris, kue lebaran, handikraf, sayur mayur serta sembako. Produk sembako akan dijual dengan harga dibawah harga pasaran. Produk sembako mulai beras, minyak goreng, gula pasir, telur, daging, sayur mayur dijamin murah.

Melalui kegiatan ini, kami ingin masyarakat
memenuhi kebutuhan tidak harus ke mall atau pasar yang saat ini jumlah
kunjungannya cukup tinggi. “Adanya bazaar ini mereka bisa belanja di sini jadi
tidak perlu ke mall atau pasar. Belanja di bazaar ramadhan harga sembako  dijamin lebih murah dan sekaligus masyarakat
membantu UMKM dalam pemulihan ekonomi,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




22
Jun
2021

Translate »